7 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Super Romantis

Mempunyai seseorang yang begitu spesial dan sebentar lagi akan merayakan ulang tahun ?

Tentunya, bukan hanya hadiah yang akan anda persiapkan, namun juga kata ucapan yang tulus dan diharapkan dapat membuat dia bahagia.

Namun, merangkai kata ucapan selamat ulang tahun yang romantis jika dibutuhkan kadang terasa sulit ya ?

Jika ya, jangan khawatir, spesial untuk anda, berikut 7 kata ucapan selamat ulang tahun romantis yang salah satunya mungkin bisa anda gunakan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

  1. Aku ada disampingmu karena aku percaya, kau adalah seorang peri dengan sebelah sayap untuk melengkapi sebelah sayap yang ku miliki.
    Dengan demikian, saat kita bersama, kita memiliki sepasang sayap untuk terbang kemanapun kita mau, termasuk menjemput harapan dan cita-citamu.

    Selamat ulang tahun sayang, ijinkan aku menemanimu menjemput kebahagian mu

  2. Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you, but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday.

    Happy birthday honey

  3. Hari ini hari spesial mu, namun aku tak memiliki sesuatu yang spesial untuk kuberikan, selain doa dan ucapan selamat ulang tahun, semoga kau selalu sehat dan bahagia

  4. Selain ada selalu disampingmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Seperti detik ini, aku hanya ingin kau tau aku masih ada di sini, menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

  5. Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
    Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu..

  6. I can't give you sun or moon, but i can give you a lot of love and a lot of pray, i hope for more happiness in your lifem and manythings joyfull, and wish God always right by your side.
    Wish you all the best, happy birthday.

  7. Aku tak ingin menjadi siapa-siapa, selain menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang..
Bagaimana ? Apakah ada diantara 7 kalimat ucapan selamat ulang tahun di atas yang akan anda gunakan ? jika ya, boleh ya minta tolong like & share artikel ini.
Selamat ulang tahun untuk orang terkasih anda, dan semoga kebahagiaan menjadi apa yang anda dan dia rasakan di hari spesial ini, terima kasih

Silahkan Baca Juga :