[Share] Review & Testimoni Sinensa BSH BPOM

Satu produk, namun memiliki 2 manfaat, yaitu mencerahkan kulit sekaligus membuat tubuh langsing. Plus, sudah terdaftar di BPOM dan punya sertifikat hallal dari MUI.

Sungguh, poin-poin di atas membuat saya tertarik untuk menulis ulasan mengenai produk tersebut.

Ya, yang saya maksud adalah produk pelangsing tubuh, Sinensa Beauty Slim Herbal, atau dikenal dengan sebutan Sinensa BSH.

Sinensa BSH BPOM

Jujur, setelah melakukan perhitungan sesuai dengan rumus yang sista juga bisa baca di artikel cara menghitung berat tubuh ideal, saat ini saya memiliki berat tubuh yang belum masuk kedalam kategori berat tubuh ideal jika dibandingkan dengan tinggi tubuh dan umur saya.

Namun untuk melakukan program diet plus rutinitas nya pun saya termasuk tidak bisa konsisten.

Males lah, mesti nahan lapar plus pembatasan hanya boleh mengkonsumsi ini dan itu.

Makanya, obat pelangsing merupakan solusi yang saya rasa paling ideal, tapi tentunya harus yang aman dan berbahan herbal, atau tidak mengandalkan bahan kimia yang sangat mungkin menimbulkan efek samping dalam komposisi nya.

Seperti Sinensa BSH, yang dari namanya saja, Beauty Slim Herbal, sudah dapat diketahui jika produk tersebut memanfaatkan khasiat bahan alami atau herbal.

Cuma, qo ada kata "Beauty" nya ya? dan itulah yang mengawali rasa penasaran saya untuk lebih tau banyak tentang produk satu ini.

Sinensa Beauty Slim Herbal

Selidik punya selidik, setelah mengunjungi website dan berkonsultasi dengan CS nya, Sinensa BSH yang memiliki nomor registrasi BPOM TR 103 319 831 tersebut, bukan hanya berkhasiat melangsingkan tubuh, namun juga memberi manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit tubuh karena kaya akan anti oksidan.

Dengan komposisinya, Sinensa BSH merawat elastisitas kulit sehingga kulit tidak menjadi kendur karena berkurangnya lapisan lemak seiring melangsingnya tubuh.

Selain itu, Sinensa BSH juga membantu memberi asupan nutriri pada kulit dari dalam untuk membantu proses regenerasi kulit, sehingga proses pergantian lapisan kulit mati ke lapisan sel kulit baru menjadi lebih baik.

Hasil positif nya tentu saja kulit akan terlihat menjadi lebih putih cerah karena lapisan sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit terlihat gelap lebih cepat terbuang dan terganti.

Aman ga untuk digunakan ? Apakah ada efek samping Sinensa BSH jika dikonsumsi ?

Sinensa BSH bekerja dengan cara menekan nafsu makan, dan bukan dengan memancing pengeluaran kotoran, sehingga lebih aman dan nyaman digunakan.

Apalagi produk tersebut sudah dibekali dengan sertifikat Hallal dari MUI, tentu saja semakin menambah jaminan keamanan nya.

Khusus bagi anda yang tertarik ingin ikut membuktikan khasiat dari Sinensa BSH, sista bisa menghubungi Mba Eliza Sinensa melalui BBM di 59BD7270, bisa konsultasi sekaligus pesan juga, tentunya dijamin produk ORI.

Jadi, daripada penasaran, mending yuk cepetan kita buktikan khasiat dari produk pelangsing tubuh plus pemutih kulit Sinensa Beauty Slim Herbal tersebut

Silahkan Baca Juga :